C L O U D ;
ABOUT ENTRY LINKS TWITER FACEBOOK BLOG
aku berundur
Tuesday, January 4, 2011 • 6:02 PM • 5 comments
bisakah dia mencintaimu?
bisakah aku mencintaimu?
bisakah dia memilikimu?
bisakah aku memilikimu?
mungkin dia yg terbaik untukmu
dan kini aku harus berundur

lebih baik kau pergi padanya
lebih baik kau memilih dia
jgn pernah kau hiraukan hatiku
lebih baik kau pergi padanya
lebih baik kau memilih dia
pergilah kau padanya, aku rela

bisakah dia mencintaimu?
bisakah aku mencintaimu?
bisakah dia memilikimu?
bisakah aku memilikimu?
tp tak mengapa aku sedia
berundur dan merelakan dia

aku cuba dan cuba bertahan untukmu
walau ia menyakiti, aku bertahan untukmu

Labels:



PASTFUTURE
MY WORDS;
HAI , i from pluto . My UFO was break down , My age 11200 years old, i have 12 mother . my birth date 12/12/2090 . i just want to say behave with me because i have 2pair screw driver as my hand . bhaha..

GIVE ME YOUR WORDS;


" Change with yours "

OTHERS;


>> dapat blog baru
date : NOW
at:10 am


>> beruk keluar tandas
date : 12/12/12
at: 12pm


>> cinderella arrived
date: 1/1/2190
at: 13.12pm

BLOG ARCHIVE;

  • Kepadamu yang akan menjadi pendampingku kelak..
  • FB ; Rosmah Mansur, sila minta maaf pada umat islam
  • F * C K ! - BUKAN entri mencarot
  • aku terKAKU
  • MAWAR MERAH di langit
  • orang kurang upaya
  • i t u hak peribadi aku !
  • d a r a h babi dalam puntung rokok !
  • k a t a - kata dari si gumok saya !
  • T A G ; Only ONE